Rabu, 13 April 2016

Sesuatu yang menjijik kan pun, lama-lama akan berubah menjadi sesuatu yang menakjubkan.

Semua orang punya masa lalu entah itu baik maupun buruk.
Lebih baik mantan preman daripada mantan orang beriman.
Jangan pernah membandingkan masa lalu seseorang dengan keadaan nya sekarang, karena kita tidak pernah tahu di balik semua itu dia pun penuh perjuangan untuk meraihnya.
Tak ada yang namanya instant dalam meraih sesuatu, semua perlu proses dan itu memang diperlukan.
Bahkan sesuatu yang dulu disebut menjijik kan pun bisa saja berubah menjadi sesuatu yang menakjubkan.
Bukan kah kupu-kupu yang indah itu berasal dari ulat juga, tidak ada yang dari anak kupu-kupu. ^_^
Entah lah, sadar atau tidak sadar aku selalu mendengar suara-suara itu, suara cemohan dari belakang sana.
Bagi orang lain yang mendengar mungkin akan sangat menyakitkan telinga, tetapi bagiku... ach... sudah lah. Anggap saja itu pujian bagi diriku, toch mereka juga akan lelah sendiri.
Sulit menjadi pribadi yang penuh dengan perubahan yang menakjubkan, akan selalu ada mulut-mulut comel yang indah yang akan memekak kan telinga siapapun yang mendengarnya.
Itu lah kehidupan.
Susah dan senang jalani saja, nikmati setiap pemberian yang telah Allah titipkan kepada kita dan jangan pernah mengeluh apalagi merasa kurang.
Maaf bila saya mempunyai pribadi yang jelek di masa lalu, maaf bila saya memiliki sifat yang angkuh di waktu dulu.
Dari sekarang, dan untuk ke depan nya akan saya usahakan untuk mengubahnya. Kita hanya tidak saling mengenal, sehingga enggan untuk bertegur sapa, itu lumrah. ^_^
Aku tidak mencari teman, apalagi musuh dalam sisa kehidupan yang ku jalani ini, tetapi aku mencari saudara-saudari, yang insyaallah aku harapkan bisa membawa kita kepada kebahagiaan dan kenyamanan baik di dunia maupun di akhirat.

^_^
Hanya kepada Allah lah aku berserah dan menutup segala aib-aibku, bila Allah berkehendak membuka kan Nya. Mungkin Dia rencana yang lebih baik untuk ku.
Ya Allah, hanya satu pinta hambaMu ini, sebelum kau nampakkan aib-aibku kepada mereka terlebih dahulu nampakkan lah lewat diriku agar aku bisa meng instropeksi dan memperbaikinya. Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar

Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.